Cita Rasa Jepang? Martabak Manis Double Green Tea Juaranya!

Ingin mencicipi martabak yang tidak terlalu manis? Martabak Manis Double Green Tea nih juaranya! Cita rasa Jepang memang menjadikan varian yang satu ini digemari oleh siapapun dan dari berbagai usia. Green tea memiliki kadar kafein yang cukup tinggi dan dapat membuat kamu melek di sore hari, alias bakalan terjaga dari kantuk. Dipercaya juga, Martabak Pizza Orins varian Green Tea ini juga dapat meminimalisir stress dan depresi dengan kandungan senyawa theaninenya akan membantu mengurangi depresi sehingga pikiran dan otak menjadi lebih tenang.

 Gak Cuma Dibuat Jus, Coba Martabak Manis Strawberry Keju

Banyak yang bilang kalau misalnya yang asem-asem itu bikin mata seger dan juga on terus otaknya. Makanya, kamu patut cobain varian Martabak manis strawberry keju biar dengan paduan rasa gurih dari keju serta asem segar dari potongan buah strawberry. Ada yang bilang bahwa buah strawberry memiliki manfaat lebih yaitu dapat membantu meningkatkan memori karena memiliki kandungan falvanoid. Berguna banget, bukan untuk membantu mengingat deadline dan tugas apalagi sih yang belum dikerjain? 🙂

 Rasa Special dari Martabak Special Orins Bikin Ketagihan

Karena yang spesial bukan cuma kamu tapi juga Martabak Special Orins karena terdiri dari topping lengkap seperti keju, jagung keju, kismis keju, coklat kacang dan wijen pada satu baris Martabak Pizza Orins. Karena ini spesial, kamu juga harus kasih ke orang yang memang spesial juga atau dinikmati bareng temen-temen kamu yang spesial. Martabak Special Orins adalah senjata lengkap dan ampuh untuk menenangkan hati kamu di kala kantuk.

Gimana? Sekarang udah tau cara-cara usir kantuk di sore hari? Nah, coba dari beberapa pilihan cemilan berikut apakah sudah cukup untuk mengusir kantukmu di hari ini?