Jakarta – Setelah seharian menjalani ibadah puasa, tubuh pasti lebih terasa lelah dan membutuhkan banyak makanan yang berenergi sebagai santap sahur dan berbuka puasa. Karena lebih dari 12 jam tidak mengalami asupan dari dalam tubuh, maka itu kita memerlukan makanan yang mengandung karbohidrat sekaligus protein untuk bisa dikonsumsi dalam tubuh. Selain berbuka dengan yang manis, hidangan buka puasa dan sahur dengan rasa gurih juga sangat diminati oleh beberapa orang. Namun, tidak hanya nasi, kamu dapat memilih santapan gurih seperti martabak telor.

Martabak telor memiliki berbagai jenis topping mulai dari telur, daging, sayuran bahkan ada juga yang ditambahkan dengan beberapa topping modern seperti keju. Nah, kebayang bukan menikmati buka puasa atau sahur dengan martabak telor sebagai lauk hidangannya? Kalau ditanya soal rasa, sudah pasti tiada duanya, kandungan dari topping martabak telor juga bermanfaat bagi tubuh kamu. Yuk, cari tahu di bawah ini martabak telor apa saja yang pas disantap untuk mengisi perut kosongmu ketika berpuasa:

Martabak Favorit Klasik ala Martabak Daging Sapi

Yes! Martabak telor yang satu ini memang memiliki rasa klasik karena siapa sih yang tidak tahu martabak telor daging sapi ini. Namun, Martabak Pizza Orins memang tahu betul bahwa varian yang satu ini cocok untuk dijadikan lauk santapan berbuka puasa ataupun sahur. Kelezatan daging sapi cincang yang bercampur dengan adonan martabak telor yang gurih memang dapat membuat kamu kenyang dalam sekejap. Belum lagi, daging sapi memiliki beberapa manfaat untuk kamu yang berpuasa seperti menambah energi serta mencegah anemia sehingga kamu dapat beraktivitas seperti biasa.

Baca juga: 4 Pilihan Ta’jil Martabak Manis untuk Momen Ramadan