Kabar Orins

Cerita Manis Ramadhan bersama Martabak Pizza Orins

May 9th, 2022|

Hai OrinsHolic! Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir batin. Gimana lebaran kemarin pada pulang kampung ngga? Sama dong mima juga pulang kampung, ngga lupa bawa Martabak Pizza Orins buat jadi oleh-oleh.  Oia Mima mau ucapin terimakasih untuk OrinsHolic yang ikutan berbagi bersama Martabak Pizza Orins. Soalnya Mima dapet kabar dari toko-toko paket ifthar berbagi kemarin mencapai 2763 paket selama 1 bulan. Hebat semua OrinsHolic yang mau berbagi ke sekitar outlet kami. Selama [...]

MENU UTAMA

Menu Utama Orins

Martabak Telor

LEZAT DAN RENYAH

LIHAT

Martabak Manis

GURIH DAN LEGIT

LIHAT

Orins Coffee

NIKMAT TIADA TARA

LIHAT

Enak banget gila. Setiap gigitannya berasa banget. Apalagi kalau disandingin sama kopinya. Mantap. Bikin hari gue yang tadinya boring jadi semangat banget.

Zaki Hardi, Karyawan Swasta

Udah makan 2 loyang tetep aja pengen nambah. Niat pengen diet, tapi gak nahan rasanya kalau gak makan martabak Orins. Untungnya udah ada yang non sugar. Tetep bisa diet lah.

Reni F, Wiraswasta